keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock

keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock - CV Anugrah Jaya merupakan suatu perusahaan pembuatan kereta mini dan mainan hiburan untuk anak-anak. Pabrik ini menyedian berbagai produk untuk wahana wisata hiburan anak, seperti mini train (kereta mini), rumah istana balon, kapal ayun, odong-odong, bumper car, water ball dan sebagainya.

Di samping memproduksi kereta-kereta mini, CV Anugrah Jaya juga memiliki produk yang tak kalah menariknya, yakni komedi putar yang bernama Rolling Star atau biasa juga dikenal dengan sebutan Gajah Terbang. Dengan Rolling Star, anak-anak dapat menaiki gajah, kuda dan pesawat yang bisa berputar naik dan turun turun, secara lembut seperti terbang dan aman tentunya. Oh iya, bahan yang digunakan terbuat dari bahan fiber dan motor-motor penggerak menggunakan motor DC sehingga tidak nyetrum dan berbahaya bagi anak-anak. Dan satu lagi, Rolling Star ini merupakan hasil karya dari anak bangsa Indonesia.

CV Anugrah Jaya telah membuat website untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan juga sebagai media promosi dan komunikasi antara pelanggan dan produsen, yakni www.keretamini.com, yang juga menjadi branding dari produk-produk yang dihasilkan.

Keretamini.com sudah terkenal ke seluruh Indonesia, pabrik ini merupakan produsen pabrik kereta mini pertama dalam pembuatan Kereta mini. Kerena Keretamini.com mengutamakan konsumen, membuat produk yang berkelas, harga yang terjangkau, juga menambah peluang usaha, tak heran jika penjualan dari produk-produk Keretamini.com mengalami peningkatan yang sangat pesat.

Salah satu contoh produk yang dihasilkan oleh Keretamini.com adalah istana balon. Istana Balon ini diberi nama Istana Balon Auturman. Istana ini memiliki ukuran panjang x lebar, 4 x 6 meter. Dan tentu saja, dijual dengan harga murah dan terjangkau, hanya Rp 22.000.000. Memiliki Balon bouncer dengan variasi warna yang sangat menarik, yakni warna tampilan merah dan kuning dengan balon berbentuk ultraman yang berada di tengah-tengah.


keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock

Produk unggulan lainnya adalah Komedi Putar atau Rolling Star, atau biasa juga disebut dengan Gajah Terbang. Permainan ini memiliki keunggulan yakni mampu berputar naik dan turun. Tentunya dilengkapi dengan sabuk pengaman bagi anak-anak yang menaikinya sehingga akan terasa aman dan nyaman. Terdapat enam buah tempat atau mainan pada Rolling Star ini, yakni dua gajah, dua kuda dan dua buah pesawat. Untuk spesifikasi lebih jelas, silahkan kunjungi website www.keretamini.com


keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock

Untuk melakukan pemesanan, Anda dapat langsung menghubungi CV Anugrah Jaya, yang beralamat di Jl.Raya Dungus 78,
Mojopurno RT 2 RW 01 (Depan POLSEK Wungu) Madiun, Jawa Timur. Dengan nomor telepon yang dapat dihubungi yakni: 0351 494074, 08125931461, 085790544218 atas nama Sugiyanto. KeretaMini.com juga bisa dihubungi melalui surat elektronik (e-mail) pabrikkeretamini@gmail.com.

Sekian dari saya semoga artikel yang berjudul keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock bermanfaat bagi anda semua

0 Response to "keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock"

Posting Komentar

eretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock - CV Anugrah Jaya merupakan suatu perusahaan pem...